Monday, May 24, 2010

For Beloved Dad.,

Wajah itu tak lagi kuat seperti dulu… rambutmu tak selebat dan sehitam dulu ubanpun sudah muncul disana sini,mulai banyak kerut diwajahmu tanda kalau kau tak lagi semuda dulu …
Setengah abad sudah usiamu tapi itu tak pernah sedikitpun menyurutkan semangatmu mu bekerja memenuhi kebutuhan keluargamu… tanggung jawabmu makin besar di usiamu yang sekarang.
Tapi senyum itu masih sama seperti dulu senyum yang selalu menyejukkanq, tempatq berlari kalaq merasa tak nyaman pada perlakuan bunda yang sedikit keras padaq ..tempatq bersandar ketika aq merengek berharap kau memenuhi keinginanq dan jurus itu selalu jitu membuat kau luluh dan ahirnya aq tersenyum puas karena keinginanq ahirnya kau kabulkan..di keningmu ad guratan halus menyimpan seribu tanya buatq ap kiranya yang terlintas dalam benakmu???
Pastinya ada aq dstu… Tak pernah sedikitpun hilang dari benakmu aq tau itu meski tak banyak kau ungkapkan tapi aq tau pasti kau memikirkan anakmu..
Ayahq jangan kau risaukan anakmu ini anakmu sudah dewasa kini meski belum bisa banyak meringankan bebanmu, belum bisa wujudkan mimpimu blm bisa membahagiakanmu….
Tapi tak pernah letih diriq mencintaimu tak pernah berhenti mencoba membahagiakanmu.. selalu berusaha agar cepat terwujud mimpi mimpimu agar kau tak pernah sekalipun menyesal telah “memilihku” menjadi anakmu…. Aq ingin dengan lantang kau berkata pada semua “Dialah Anakku” sambil tersenyum penuh makna….
4 my Beloved Parent

Luph u Always

No comments:

Post a Comment